Penglipuran Bali Agustus 2017

Penglipuran Bali Agustus 2017

pasti banyak yang tidak tahu akan salah satu desa di Bali yang menjadi tujuan wisatawan. Nama desanya adalah desa adat Penglipuran Bali. Dari dulu sampai saat ini, kunjungan wisatawan yang berwisata ke desa adat Penglipuran, masih didominasi oleh wisatawan mancanegara.

Semenjak desa Penglipuran terlihat disalah satu stasiun TV Indonesia, yang digunakan sebagai tempat shooting FTV (film televisi). Minat wisatawan domestik untuk mengunjungi desa Penglipuran Bali semakin tinggi.
Hal ini kami tahu dari jumlah pemesanan paket tour murah ke Bali yang jadwalnya dirubah sesuai keinginan pelanggan, mencantumkan rute wisata ke desa adat Penglipuran. Walaupun jumlahnya belum signifikan seperti wisata ke Tanah Lot, tapi meningkat tiap tahunnya.
Rute wisata desa Penglipuran biasanya wisatawan pilih saat mengunjungi tempat wisata Kintamani dan objek wisata Ubud karena lokasinya searah. Lalu dimana alamat desa Penglipuran Bali?

Lokasi Desa Adat Penglipuran Bali

Lokasi lokasi desa adat Penglipuran, berada di desa Kubu, kabupaten Bangli, provinsi Bali. Mungkin banyak dari anda tidak tahu, kabupaten Bangli di Bali bagian mana. Jika anda pernah wisata ke Kintamani atau Gunung Batur, inilah wilayah kabupaten Bangli.
Lokasi desa penglipuran Bangli berada di ketinggian sekitar 600 – 700 meter dari permukaan laut. Akibat berada di posisi ketinggian ini, membuat udara sejuk akan terbayang oleh anda. Ingin peta lokasi menuju ke desa Penglipuran Bangli? Mohon gunakan peta di bawah ini!
Karena tidak ada sarana transfortasi umum untuk menuju lokasi desa Penglipuran Bangli. Maka cara terbaik untuk wisata ke desa Penglipuran Bangli adalah menggunakan jasa rental mobil + sopir di Bali atau menyewa mobil tanpa supir.
Bagi yang belum pernah ke tempat wisata desa Penglipuran Bangli, sebaiknya anda menggunakan jasa rental mobil + sopir di Bali untuk menghidari tersesat di jalan. Bagi anda yang tidak ingin ribet dengan urusan transportasi dan tiket masuk saat liburan di Bali, dan ingin mengunjungi tempat wisata desa Penglipuran Bangli. Sebaiknya anda mencari penyedia paket wisata di Bali dengan rute objek wisata desa Penglipuran Bangli.
Di tempat wisata desa Penglipuran Bangli, tersedia tempat parkir yang lumayan luas dan lokasi parkir berdekatan dengan objek wisata. Biaya parkir sebesar Rp 5.000 / mobil. Jika ada perubahan dari biaya parkir, saya akan segera mengupdated di halaman ini. Di desa Penglipuran, dilarang untuk membawa masuk kendaraan bermotor untuk memasuki desa.
berikut adalah gambar desa Penglipuran yang baru kita datengi jangan lupa tinggalin jejak ya 







































artikel by: Rental Mobil Bali


0 komentar:

Post a Comment